• Jl. maarus RT.002RW.001
  • desapengujan@gmail.com

Sunat Massal Sempena Maulid Nabi Muhammad SAW

12 November 2019 Administrator Berita Desa Dibaca 36 Kali

Pemerintah Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan,  menggelar kegiatan sunat massal sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu ( 12/11/2019 ) di Balai Desa Pengujan.

Berdasarkan data panitia, ada 10 anak yang mengikuti sunatan massal tahun ini. Pelaksana Kegiatan Sunat Masaal Desa Pengujan, Arwansyah, mengatakan, kegiatan sunat massal ini merupakan agenda tahunan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami sudah melaksakan kegiatan ini dari tahun 2018 yang disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan alhamdulillah setiap tahun selalu ada warga yang mengikutkan anaknya untuk disunat,” ujar Arwansyah yang juga Kasi Pelayanan Desa Pengujan

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Desa Pengujan, Zulfitri. Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sudah beberapa kali kami laksnakan, dan alhamdulillah selalu mendapat sambutan baik dari warga, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang anaknya sudah cukup umur untuk disunat. InsyaAllah, tahun depan akan kami upayakan untuk tetap diadakan, terima kasi kepada pihak-pihat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.”

Komentar untuk artikel ini telah ditutup.